Электронная библиотека » Amy Blankenship » скачать книгу Tarian Rembulan

Книга: Tarian Rembulan -

  • Добавлена в библиотеку: 28 января 2021, 00:31
обложка книги Tarian Rembulan автора Amy Blankenship


Автор книги: Amy Blankenship


Жанр: Жанр неизвестен


Язык: in
Размер:

сообщить о неприемлемом содержимом

Описание книги

Hidup Envy sudah luar biasa. Kakak baik, pacar baik, dan pekerjaan terbaik yang bisa didapatkan oleh seorang gadis ... melayani bar di klub paling populer di kota. Setidaknya itu bagus sampai dia mendapat telepon dari salah satu sahabatnya tentang pacarnya yang melakukan limbo vertikal di lantai dansa di Tarian Rembulan. Keputusannya untuk menghadapinya memulai rangkaian peristiwa yang akan mengenalkannya pada dunia paranormal berbahaya yang tersembunyi di balik kejenuhan sehari-hari. Dunia tempat orang bisa berubah menjadi jaguar, vampir nyata yang berkeliaran di jalanan, dan malaikat jatuh yang berjalan di antara kita. Devon adalah jaguar jadi-jadian, agak kasar dan salah satu pemilik Tarian Rembulan. Dunianya menjadi goyah ketika dia melihat rubah memikat berambut merah menari di klubnya, dipersenjatai dengan hati sinis dan taser. Dengan perang vampir yang berkecamuk di sekitar mereka, Devon bersumpah menjadikannya miliknya ... dan akan berjuang sekuat tenaga untuk memilikinya.





Правообладателям!

Данное произведение размещено по согласованию с ООО "ЛитРес" (20% исходного текста). Если размещение книги нарушает чьи-либо права, то сообщите об этом.

Читателям!

Оплатили, но не знаете что делать дальше?

Комментарии
Добавить комментарий
Полужирный Наклонный текст Подчеркнутый текст Зачеркнутый текст | Выравнивание по левому краю По центру Выравнивание по правому краю | Вставка смайликов Выбор цвета | Скрытый текст Вставка цитаты Преобразовать выбранный текст из транслитерации в кириллицу Вставка спойлера
Популярные книги за неделю


Рекомендации